Senin, 08 November 2010

Masker Alami Untuk Kulit Wajah Berminyak

Jika jenis kulit Anda berminyak dan mengkilat sepanjang waktu membuat anda kurang percaya diri karena kulit berminyak, maka anda membaca sebuah artikel yang tepat untuk mengatasinya. Anda dapat merasakan dan mengetahui kulit berminyak dengan tanda kulit yang selalu mengkilat bersinar dan perasaan berminyak pada wajah. Penyebab utama kulit berminyak adalah kelenjar sebaceous yang over aktif.

Masker Alami Untuk Kulit  Wajah Berminyak


Semakin banyak   minyak pada kulit akan membuat wajah menjadi lebih kotor karena menarik debu pada wajah. Beberapa masalah umum akibat jenis kulit berminyak termasukyaitu pori-pori tersumbat, pembentukan komedo, jerawat dan noda kulit seperti lainnya. Bila anda menghadapi masalah ini maka anda tidak perlu khawatir. Berikut ini beberapa resep masker alami wajah untuk kulit berminyak.




Masker Muka untuk Kulit Berminyak

Salah satu hal terbaik tentang resep masker wajah alami adalah dapat digunakan secara bebas tanpa takut efek samping. Anda dapat menggunakan beberapa bahan alami rumhan untuk membuat resepyang manjur untuk mengatasi kulit berminyak. Berikut adalah beberapa tips dan solusi untuk Anda.


Strawberry untuk Kulit Berminyak

Buatlah campuran mirip pasta dengan mencampur 4-6 buah stroberi yang dihaluskan dicampur dengan satu sendok makan yogurt polos. Oleskan pada kulit Anda dan biarkan selama sekitar 10 sampai 15 menit. Setelah itu cuci dengan air.


Oatmeal untuk Tipe Kulit Berminyak

Ini adalah salah satu resep terbaik untuk membersihkan pori-pori kulit. Pertama-tama, ambil satu mentimun ukuran kecil, satu cangkir oatmeal dan satu sendok teh yogurt. Taruh semua bahan dalam blender dan mix sampai benar benar halus seperti pasta. Oleskan pasta ini pada wajah dan tunggu sekitar 15 menit sebelum mencucinya dengan air.


Masker Apel untuk Kulit Berminyak

Di sini kita akan menggunakan campuran apel dan madu. Apple dan madu membantu dalam menyempitkan pori-pori kulit. Ambil satu apel lalu kupas kulitnya dan iris. Masukkan irisan apel dan tiga sendok makan madu ke dalam blender. Blender untuk membuat pasta halus. Oleskan pada wajah dan biarkan selama sekitar 15 sampai 20 menit.


Masker Wajah Penghilang Noda Hitam

Resep masker wajah ini merupakan kombinasi dari baking soda dan air. Buatlah campuran dengan mencampur tiga sendok makan baking soda dan air. Dengan lembut pijat pasta di atas kulit wajah selama beberapa menit dan biarkan selama sekitar sepuluh menit. Cuci dengan air. Tugas selanjutnya melembabkan kulit Anda dengan pelembab yang berkualitas baik.


Masker untuk Kulit Rawan Jerawat

Buatlah campuran dengan mencampur dua sendok makan madu, satu sendok teh bubuk kayu manis halus  dan satu sendok teh bubuk pala. Masukkan semua bahan ke dalam blender dan blender sampai halus. Oleskan pada wajah Anda untuk menyingkirkan bekas jerawat dan peradangan kulit.

Catatan: - Jangan lupa untuk menggunakan minyak pelembab yang berkualitas baik setelah anda bilas masker dari wajah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar