Minggu, 21 November 2010

Pilih Gaya Busana Anda Sendiri

Dalam linkungan sosial sudah bukan rahasia lagi bahwa penampilan luar (gaya busana) sangat berpengaruh pada pergaulan kita. Untuk mendapatkan informasi ter-update tentang fashion kita cukup membuka majalah atau menghidupkan televisi untuk melihat trend fashion terbaru dan terbagus.

Pilih Gaya Busana Anda Sendiri


Dan sebagai wanita selalu berusaha untuk mengikuti trend fashion yang sedang populer, bersemangat untuk membeli dan kadang "harus memiliki" item fashion musim ini.

Tapi, pada akhirnya, gaya busana yang terbaik bagi kita adalah gaya busana yang terlihat baik pada tubuh kita dan mencerminkan kepribadian kita secara individual.

Sebagai orang yang mengikuti industri fashion, maka saya akan memberitahu Anda, bahwa trend gaya busana itu datang dan pergi seperti angin. Item fashion apa yang hot trend untuk satu tahun ini belum tentu hot trend untuk musim berikut. Sebenarnya hampir tidak mungkin mengikuti semua trend karena setiap desainer menghadirkan rancangan mereka, dan toko baju menghadirkan rancangan ini dengan berbagai variasi yang tidak bisa anda bayangkan banyaknya. Sebelum anda membelinya mungkin trend ini sudah berganti dengan trend lainnya. Untungnya, gaya fashion yang paling masuk akal pada tingkat individu adalah gaya busana yang mencerminkan diri kita secara personal, gaya yang tidak akan pernah "out of style".

Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa tidak semua gaya busana yang hot trend saat ini sesuai dan terlihat bagus pada tubuh anda. Mengenakan sesuatu hanya demi "memakai sesuatu yang sedang trend" bisa dikatakan bertentangan dengan prinsip-prinsip mode. Sebuah gaya busana yang baik untuk anda pakai, haruslah menjadi sesuatu yang menonjolkan sisi positif dari tubuh Anda dan meminimalkan sisi negatif Anda, serta melengkapi kekurangan yang ada dari tubuh Anda sehingga terlihat sempurna.

Luangkan waktu untuk mengenal tubuh Anda dan gunakan yang terbaik untuk itu. Nilailah tubuh anda sendiri secara objektif, jika Anda memiliki masalah bintik-bintik dikulit maka pililah busana yang tidak terlalu terbuka sehingga bisa menyamarkannya, jika Anda berada memiliki tubuh yang pendek carilah gaya busana yang terlihat meninggikan tubuh Anda, dan jangan lupa selalu memilih warna busana yang sesuai dengan warna kulit anda.

Setelah Anda menemukan gaya yang sesuai dan cocok dengan anda. Pertahankanlah usaha ini dengan menambahkan sentuhan Anda sendiri untuk mencerminkan kepribadian Anda, inilah sebenarnya gaya fashion terbaik yang bisa Anda pakai.  Michelle B

3 komentar:

  1. bener bos, gaya emank selalu berubah..
    thanks atas sharing nya ya..
    saya tunnggu updatenya..

    BalasHapus
  2. ya memang tergantung kita sendiri kalo memilih busana yg cocok dan pas dipake

    BalasHapus
  3. Saya sangat bersependapat! Gaya yang "classic" itu tidak bisa hilang dimakan trend dan fashion terkini. Orang yang bergaya klasik, dengan arti kata, selalu elegant dengan penampilan sendiri akan selalu tampil cantik dan awet muda. Oleh karena itu, Siren bermotto : "Create the style" dan koleksi kami beraneka ragam tapi tetap elegant dan dengan gaya klasik yang tidak akan 'hilang' biarpun tahun menahun mendatang.

    BalasHapus