Selasa, 28 Juni 2011

Lima Tanda si Dia Tertarik Pada Anda

Lima Tanda si Dia Tertarik Pada Anda

Bagaimana Anda bisa tahu jika seorang pria menyukai Anda atau tertarik pada Anda? Anda melihat dia ketika Anda berdiri dan berbicara dengan teman Anda. Dan Anda pun berpikir si dia melihat Anda juga. Tapi mungkin saja itu hanya imajinasi Anda atau hanya angan-angan keinginan Anda sendiri. Dia menatap Anda pada waktu yang sama Anda melihatnya. Mata Anda bertemu hanya beberapa detik, dan kemudian Anda berpaling. Ketika Anda melihat kembali, dia sedang berbicara dengan beberapa orang lain.
Apakah dia mengawasi Anda juga saat Anda sedang berbaur dengan yang lain? Atau Anda sendiri yang berpikir demikian? Bagaimana cara mengetahui jika seorang pria menyukai Anda? Mengapa pria kadang begitu sulit untuk dibaca arahnya apakah ia tertarik atau tidak?

Berikut adalah lima tanda-tanda bahwa ia tertarik pada Anda juga. Jika salah satu dari hal berikut ini terjadi, ia mungkin sedang mencoba untuk melakukan pendekatan dengan Anda.

1. Dia mengatakannya pada seseorang 

Apakah dia tertarik? Dia menyukai Anda jika ia menanyakan pada teman dekatnya bahwa ia ingin tahu lebih banyak tentang Anda, atau dia bertanya pada orang lain siapa Anda dan dari mana asal Anda. Dia mencoba menutupinya dengan bertindak seperti dia "hanya sekedar bertanya" tapi pertanyaannya menunjukkan lebih dari suatu kepentingan biasa. Dan ketika dia memberitahu seseorang bahwa dia berkata kalau Anda menarik, mungkin dia tahu bahwa hal ini akan sampai kepada Anda. Dan dia berharap benar akan hal itu.

2. Padangan mata

Dia memberi Anda pandangan yang bertentangan dengan penampilannya yang tenang. Meskipun ia berada di seberang ruangan, "cara memandangnya" itu akan membuka rahasia dirinya terhadap diri Anda. Pandangan itu menyapu dari kepala sampai ke ujung jari kaki Anda, dan kemudian pandangan matanya jatuh berlama-lama pada Anda.  Anda bisa mulai berharap dia ada ketertarikan dengan Anda.

3. Percakapan 

Apakah dia tertarik pada Anda? Ketika ia berusaha dekat dengan Anda untuk mengajukan suatu pertanyaan, maka bisa dikatakan dia tertarik pada Anda. Dia tampak mendengarkan dan merespon apa yang Anda katakan.

4. Dia muncul tiba-tiba 

Dia sangat menyukai Anda jika dia muncul tiba-tiba entah dari mana. Dia hanya dapat melakukannya hal ini jika ia telah menanyakan pada orang lain yang mengetahui tentang jadwal Anda, atau ia telah memperhatikan di mana dan kapan Anda akan pergi. Wajahnya bisa berubah merah ketika dia melihat Anda. Sebuah kebetulan tiba-tiba, "Oh, hai," adalah cara dia untuk mengatakan kemunculannya. Jika Anda merasakan hal yang sama tertarik padanya, jangan malu-malu. Berhentilah dan sambut pembicaraanya.

5. Semua orang menyukai Anda 

Apakah dia tertarik? Ketika Anda disukai dan merasa bahagia, kenapa dia tidak menyukai Anda? Tentu saja dia menyukai Anda juga kan. Jika Anda tidak memiliki kehidupan yang besar, maka sekarang adalah waktu bagi Anda untuk mulai bekerja pada satu hal ini.Lihatlah kemungkinan karir Anda, masa depan, rencana, dan sumber daya Anda. Anda mungkin memiliki bakat alami pada hal tertentu yang belum anda ketahui. Tetapi Hal ini tidak akan terwujud bila anda tidak berusaha semampu anda.

Ini adalah lima tanda-tanda bahwa ia tertarik dan bila ia sudah dekat maka ramah dan buatlah hal ini menjadi mudah baginya. Di sinilah hubungan Anda dan si dia dimulai.

1 komentar:

  1. wah mantap juga nih ,,
    malah aku baru tau ,,,kalo dia tertarik gak yah ma aku??
    hehe

    BalasHapus